Sabtu, 10 Juli 2010

Tips menampilkan cita rasa modern


Biasanya banyak orang menginginkan rumahnya bisa tampil dengan tren masa kini. Hal ini umumnya membuat bingung bagaimana penataan yang tepat sehingga ruang yang terbatas bisa terasa lapang dan sekaligus terlihat modern.

Dalam menampilkan kesan modern pada rumah mungil biasanya cara yang paling sederhana adalah dengan menampilkan material yang mewakili unsur modern seperti kaca, metal, almunium maupun material buatan lain. Bagaimana dengan material kayu? Selama bentuk yang simpel, bersih dan tekstur yang halus serta mengkilap, maka kayu juga dapat menjadi bagian dari interior modern. Adapun ciri dari cita rasa interior modern adalah dengan menonjolkan sesuatu yang bersih, lugas, efisien, simpel dan fungsional.

Mendesign ruangan yang modern juga diperlukan sentuhan agar kesan kaku tidak terasa kental salah satunya adalah mengisi dinding yang kosong dengan pernak pernik yang menarik dan sesuaikan dengan ukurannya sehingga tetap proposional dengan elemen lain dalam ruang tersebut. Selain itu untuk menimbulkan kesan luas maka pengaplikasian cermin juga perlu dipertimbangkan sehingga dapat menghasilkan solusi design yang maksimal.

Foto : Property of Design Works - It all starts with a single line
Office :
Mangga Dua Square 1st Fl. Block C no.228
Jl. Gunung Sahari Raya No.1
Cp. Manfei Leo 08129690790
email : manfeileo@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar